Saturday

ILMU HIKMAH PILIHAN

ILMU HIKMAH PILIHAN

10 Kalimat Luar Biasa

 Berdasarkan rujukan manuscript aslinya yangtidak ditambahkan/dikurang oleh siapapunnyayaitu Sirrul Jallil dari syaikh abul hasan asy-syadzili….inilah petikan do’a dan hadistrosulullah SAW dalam kitab tersebut….”dantelah diriwayatkan oleh Abdullah bin Buraidahdari ayahnya, bahwasanya Rasulullah SAWbersabda: “Barangsiapa mengucapkan sepuluh kalimat setelah shalat dipagi hari, niscaya ia mendapati Allah dalam setiap kalimat itu yang akan mencukupi dan memberikan ganjaran padanya, 5 untuk dunia, 5 untuk akhirat:
HASBIYALLAHU LIDIINIY
HASBIYALLAHU LIMAA AHAMMANIY
HASBIYALLAHU LIMAN BAGHAA ALAYYA
HASBIYALLAHU LIMAN HASADANIY
HASBIYALLAHU LIMAN KAADANIY BISUU-IN
HASBIYALLAHU ‘INDAL MAWT
HASBIYALLAHU ‘INDAL MAS-ALATI FIL QABR
HASBIYALLAHU ‘INDAL MIIZAAN
HASBIYALLAHU ‘INDASH-SHIRAATH
HASBIYALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWA
‘ALAYHI TAWAKKALTU WA ILAYHI UNIIB

Hijib Jalalah

Riyadhohnya puasa bilaa ruuh ( tidak makan yang bernyawa / yang keluar darinya ) selama 3 hari. Dimulai pada hari selasa terakhir malam jum’at. Maghrib berbuka dengan air secukupnya. Ba’da sholat dibaca 7x dan tengah malam 41x. Selama berpuasa setiap akan membaca Hizib ini ( baik yang dibaca ba’da sholat fardhu atau tengah malam ) siapkan air didalam gelas. Dan setiap pembacaan 1x hembuskan bacaan tadi kedalam air yang sudah disiapkan. Gunakan air ini sebagai pembuka saat berbuka puasa.
Tata cara pengamalan :
Al-fatehah liridho illahi ta’alaa wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajatii….( niat ) …wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS. Tsumma ila ruuhi Syech KH. Ahmad Zaenuri Rosyid, Kendal, wa Syech Maskun Jalil- Banyuwangi, wa Syech Mahrus ‘Ali, wa Syech Abdul karim- lirboyo Kediri. Bisirril al-fatehah…
Asyhaduallaa ilaaha ilallaahu wahdahulaa syariikalahu, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu.
* Ifdhili minal anwaari faidhotan musyriqi
* ‘Alayya wa ahyi mayta qolbii bithoy-thoghot
* Ala wa albisannii haibatan wa jalaalah
* Wa kuffa yadal a’daa-i ‘anni bi-gholmahat
* Ala wahjubanni min ‘aduwwii wa zhoolimi
* Bi haqqi syamaakhin asymakhin salmatin samat.. 7x / 41 x
Faedahnya antara lain :
* Akan dikasihi Allah SWT.
* Akan disegani dan dihargai oleh orang banyak.
* Ucapannya Mustajab.
* Berwibawa dihadapan manusia. dll.
Demikianlah sedikit manfaat yang dapat kami sampaikan.
Semoga bermanfaat.

Amalan Untuk Menundukan Atasan/Bos
& Menarik Relasi Bisnis
Bagi anda yang mungkin ada masalah dengan Atasan/Bos anda Seperti:Diremehkan Bos/Atsan ,gaji dibayar dengan seenaknya,Bos/Atasan Tdk menghormati anak buah/Bawahan, Selalu di salahkan pada Bos/Atasan Anda,Dipandang sebelah mata,Diperlakukan Tdk baik atau anda Ingin Berbisnis Dengan Seseorang/menjual produk dengan sseorang tersebut dll.

Amalkan Amalan Dibawah ini:
“fain Tawallaw faqul hasbiyallohu Laa Ilaha illa huwa ‘alaihi tawakkaltu wahuwa
Rabbul ‘arsyil ‘azhiim, Allahumma anta yaa Rabbi hasbiy ‘alaa…. (nama relasi yg ingin di tarik atau di jaga hubungannya) I’thif qolbahu wa dzallilhu Liy”
Ayat diatas dibaca sebanyak 73x  setiap malam jum’at pukul 24.00 wib. Insyah Allah anda dapat menarik Atau menundukan Bos/Atasan & Bos?Atasan Anda Tidak Berani  Berbuat Macam-macam dengan  Anda.
HIZIB NABI KHIDIR
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM*
*ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WA SALLAM,*
*ALLAHUMMA KAMAA LATHAFTA FII ‘ADHAMATIKA DUUNALLUTHAFAA, WA ‘ALAWTABI‘ADHAMATIKA ALAL ‘UDHAMAA, WA ‘ALIMTA MAA TAHTA ARDHIKA KA’ILMIKA BIMAAFAUQA ‘ARSYIKA, WA KAANAT WASAAWISASSHUDUURI KAL’ALANIYYATI ‘INDAKA, WA‘ALAA NIYYATILQAULI KASSIRRI FII ILMIKA, WANQAADA KULLU SYAYIN LI‘ADHAMATIKA, WA KHADHA’A KULLU DZI SULTHAANIN LI SULTHAANIKA, WA SHAARAAMRUDDUNYA WAL AKHIRATI KULLUHU BIYADIKA. *
*IJ’AL LII MIN KULLI HAMMIN ASHBAHTU AW AMSAIYTU FIIHI FARAJAN WA MAKHRAJAA,*
*ALLAHUMMA INNA ‘AFAWAKA ‘AN DZUNUUBIY, WA TAJAAWAZAKA ‘AN KHATHII’ATHIY, WASITRAKA ALAA QABIIHI A’MAALIY, *
*ATHMI’NIY ‘AN AS’ALUKA MAA LAA ASTAWJIBUHU MINKA MIMMA QASHHARTU FIIHI,AD’UUKA AAMINAN, WA AS’ALUKA MUSTA’ANISAA. WA INNAKALMUHSINU ILAYYA, WAANALMUSII’I ILAA NAFSIY FIIMA BAYNIY WA BAINAKA, TATAWADDADUU ILAYYABINI’MATIKA, WA ATABAGGHADHU ILAIKA BILMA’ASHIY, WALAKINNATTSIQATA BIKAHAMALATNIY ALAL JARAA’ATI ‘ALAIKA, FA’UD BIFADHLIKA WA IHSAANIKA ALAYYA.INNAKA ANTAT TAWABURRAHIIM ,WA SHALALLAHU ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHIWA SHAHBIHI WA SALLIM.
CARA MENAJAMKAN MATA BATHIN
Mata Batin atau dalam Istilah Tasawuf  Al Bathinah merupakan Indera keenam yang Allah berikan kepada setiap manusia, Mata Batin ibarat kaca yang dapat melihat sesuatu (bercermin) atau ibarat pisau tumpul yang dapat diasah sampai tajam sehingga dapat memotong sesuatu benda.
Setiap manusia mempunyai mata batin yang asal mulanya Allah ciptakan bersih tanpa ada noda sedikitpun tetapi kemudian dinodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian.
Ketika kita masih kecil mata batin kita masih bersih sehingga dapat melihat hal-hal yang ghoib dan mudah menangkap Ilmu Pengetahuan dengan mudah tetapi setelah kita besar mata batin kita sudah ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian sehingga tidak dapat melihat lagi hal-hal yang ghoib (tertutup), tempat mata hati adalah Qalbu ( hati nurani ) yang selalu berubah setiap saat sesuai dengan perbuatan manusia sehari-hari jika berbuat jahat akan lupa kepada Allah maka Qalbu itu menjadi kotor dan jika berbuat baik atau berzikir Qalbu itu akan bersih kembali.
Dalam Hadist Nabi disebutkan : “Hati manusia itu ibarat sehelai kain putih yang apabila manusia itu berbuat dosa maka tercorenglah / ternodailah kain putih tersebut dengan satu titik noda kemudian jika sering berbuat dosa lambat-laun sehelai kain putih itu berubah menjadi kotor / hitam”. Jika hati nurani sudah kotor maka terkunci nuraninya akan sulit menerima petunjuk dari Allah.

Ada Empat Tahapan Untuk Menajamkan atau Membersihkan Mata Batin :
Pertama, Mengosongkan hati dari sifat-sifat buruk seperti iri, dengki, benci, dan dari sifat keduniawian.  Kedua, Membuang daya khayal yang mengganggu keyakinan hati kemudian berpikir tentang hal-hal yang ghoib yang kita ketahui. Ketiga, Mendawamkan ( Kontinue ) sholat dan berzikir pada malam hari karena kesepian malam dapat menambah kekhusuk-an hati. Keempat, Meningkatkan Iman dan Kecintaan kepada Allah yaitu : mencintai Allah dari segala-galanya selalu Munajad ( mohon pertolongan Allah ), dan Istikharoh ( meminta petunjuk dari Allah SWT ) 

Comments :

5 comments to “ILMU HIKMAH PILIHAN”

assalamualaikum. mohon ijazahnya kiyai.

KELUARGA IDAMAN said...
on 

Ass.
.Qobiltu kiyai
.mohon izin mengamalkan . Dan ijazah nya
.wassalam

Unknown said...
on 

Assalamualaikum...Qobiltu, ijin mengamalkan kyai..

Andriean said...
on 

Qobiltu

Ayotaya said...
on 

Qobiltu ijazahnya Kyai
Terima kasih Guru,
Minta Izin utk sy amalkan,
Jazakallaahu Khairan Katsiro

Anonymous said...
on 

Post a Comment