Saturday

ILMU SYAHADAT LANGIT

ILMU SYAHADAH LANGIT (1)
Ilmu ini adalah ilmu Gaib yang menggunakan Dua Kalimat Syahadat sebagai sandaran keyakinan serta Sholat, do’a dan sedekah sebagai sarananya. Niatkanlah mempelajari ilmu ini sebagai rasa syukur atas karunia ruhani yang diberikan Allah SWT.
Bacalah amalan utama dibawah ini :
1.      BACA BASMALAH 1x
2.      BACA DUA KALIMAT SYAHADAT 1x
3.      BACA SHOLAWAT 3x
4.  Tawasul kepada: Nabi Muhammad Rasulullah SWA, Nabi Sulaiman a.s, Nabi Khidir a.s, Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Usman – Ali r.a, Malaikat Muqorrobin, Syekh Abdul Qodir Jailani r.a, Syekh Abil Hasan As-Syadziliy r.a, Syekh Ahmad Ali Al-Bunni r.a, Sunan Kalijogo, Kedua orang tua, Man Ajazani
5.      BACA SURAT AL IKHLAS 3x, AL-FALAQ 1x, AN-NAAS 1x
6.      IBAADALLAAH AGHIITSUUNII TA’AALAW WANSHURUULILLAAH 7x
7.      BACA SHOLAWAT NARIYAH 11x
8.      BACA DO’A NUR NUBUWWAH 1x/7x/40x/100x
9.      BACA DO’A SULAIMAN 1x

      BISMILAHIROHMANIRROHIM
ALLAHUMMA INDA KHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABROILA WA A’ZROILA WAMULKI SULAIMANNA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALA JALALUHU YA IBLISAS SYAITHONI FI DHULUMATI WAN NUR ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNA DAWUDA A’LAIHIMAS SALAMU BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN
10.  BACA HIZIB TAUHID 1x :
BISSMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIM
LAA ILAAHA ILLALLAHU HAWALAINA HISARUN
MUHAMMADURASULULLAHI QUFULAN WA MISMARAN
LAA ILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMADARASULULLAH
LAA ILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMADARASULULLAH
QAULAN WA FI’LAN INNA BATSYA ROBBIKA LAA SYADIID
WALLAAHU MIW-WAROOIHIM MUHIITH, BAL HUWA QUR AANUMMAJIIDUN FII LAUHIM MAHFUD
SUMMUM BU’MUN UMYUN FAHUM LAA YARJI’UN
SUMMUM BU’MUN UMYUN FAHUM LAA YA’KILUUN
SUMMUM BU’MUN UMYUN FAHUM LAA YATAKALLAMUN
SUMMUM BU’MUN UMYUN FAHUM LAA YUBSIRUN
SHALALLAHU ‘ALA KHOIRI KHOLQIHI MUHAMMADIN WA’ALA AALIHI WA ASKHAABIHI  ‘AJMAIIN BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR RAHIMIIN
Pemanfaatan ilmu
Ilmu Syahadat Langit dapat dimanfaatkan untuk hal-hal sebagai berikut:
1.     Benteng Badan Ghaib.
Setiap selesai sholat fardhu atau setiap malam bacalah “Laa ilaaha illallaah 11x dengan 1x menahan nafas. Ulangi semampu anda. Ini adalah selembut-lembut dan sedahsyat-dahsyatnya benteng dan senjata gaib. Semakin sering anda mengamalkan, insya Allah ilmu anda akan semakin sempurna. Apabila anda sanggup mendawamkan / membaca terus menerus, insya Allah akan banyak rahasia langit dan bumi yang dibukakan untuk anda.
2.     Memagari Rumah Atau Memagari Orang.
Untuk memagari rumah, bacalah Do’a Nur Nubuwwah 1x. Kemudian berdo’a “Ya Allah, Hamba berniat menggunakan semua kekuatan gaib yang ada di dalam diri hamba. Hamba mohon dengan perantara air ini, lindungilah rumah  / sawah / kebun … bin … ( nama dan nama bapak ) dari kejahatan kasar dan halus, amin“ Kemudian tiupkan 3x pada sebotol air. Gunakan air untuk menyiram sekeliling rumah. InsyaAllah akan terlindung dari kejahatan halus, pencuri, perampok dll. Bila ada yang berniat jahat maka ia akan bingung dan tidak dapat pulang. Namun jangan disakiti atau dizalimi. Berilah ia makan kalau ada kelebihan uang brilah uang dan tunjukkan jalan pulang. Ingat ! Tidak boleh disakiti melainkan disadarkan.
Untuk memagari orang caranya sama hanya tidak perlu menggunakan kata rumah dan alamat. Air digunakan untuk minum dan mandi.
3. Melancarkan Rezeki, Meraih Kekayaan, Kebutuhan Duniawi &       Melunasi   Hutang.
Dirikanlah sholat sunat fajar 2 raka’at sebelum sholat subuh. Amalkanlah “Subhanallahi wabihamdi subhanaallahil ‘adzimim astaqfirullah“ 100x. Insya Allah semua kebutuhan duniawi kita akan terpenuhi. Amalan ini telah dibuktikan oleh para sahabat pada zaman Rosulullah SAW.
Bila ingin cepat memperoleh keberhasilan, dirikanlah sholat tahajut sekitar jam 02:00.Wiridkanlah amalan di atas terus menerus sanpai tiba sholat sunat fajar. Dirikan sholat sunat fajar dan amalkan kembali 100x. InsyaAllah kita akan melihat berhasilnya.
Dengan kemurahan Allah, bila kita sabar dan istiqomah mengamalkannya, kita yang miskin akan berlimpah harta, kita yang sempit rezeki akan dilapangkan, dan kita yang terbelit hutang akan diberi jalan untuk melunasi.
4.     Menyerap Energi Metafisis.
Untuk menambah daya bathin yang kiata miliki agar semakin besar, maka kita dapat melakukan penyerapan energi tambahan metafiss dari alam, misalnya dari air, matahari, bumi, awan, bintang. Cara ini pun dapat digunakan untuk menyerap energi positif, energi gaib atau mengosongkan energi lawan. Berikut ini cara melatihnya :
-          Cara menyerap energi air
Banyak diantara pendekar jawa yang waskita melakukan laku kungkum (berendam dalam air) untuk mendapatkan kesaktian. Dibalik itu semua ternyata air memiliki daya energi yang dapat kita serap sebagai energi tambahan.
Berendamlah dalam suangai atau sendang, duduklah pada batu di dasarnya sampai sebatas leher. Pejamkan mata, atur nafas dan konsentrasi. Tarik nafas halus dan panjang kemudian tahan sekuatnya di perut. Bacalah  Do’a Nur Nubuwwah 1x dan berdo’alah “Yaa Allah, berikanlah kepada hamba energi metafisis dari energi. Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba, amiin “. Banyangkan dan rasakan adanya energi yang masuk. Dalam hati membaca Yaa Allah Yaa Lathif sebanyak-banyaknya. Ulangi sebanyak yang anda inginkan.
-          Cara menyerap energi matahari
Penyerapan energi matahari ini sebaiknya anda kerjakan mulai pukul 06:00, batas waktu yang baik adalah pukul 08:00, selama 20 atau 30 menit.
Duduklah tangan kiri ditekuk di atasa, telapak tangan menghadap kedepan. Tangan kanan menghadap matahari . mata terpejam, atur konsentrasi. Tarik nafas pelan dan panjang, lalu simpan di bawah perut. Bacalah  Do’a Nur Nubuwwah 1x dan berdo’alah “Yaa Allah, berikanlah kepada hamba energi metafisis dari energi matahari. Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba, amiin “Tarik dan tahanlah nafas selama mungkin. Banyangkan dan rasakan adanya energi yang masuk melalui telapak tangan kiri dan getaran halus-panas merasuk dalam tubuh melalui telapak tangan kanan. Bayangkan pancaran sinar kuning merasuk dalam tubuh anda membakar kotoran dan baksil-baksil penyakit. Dalam hati membaca Yaa Allah Yaa Lathif sebanyak-banyaknya lalu lepaskan nafas anda. Ulangi sebanyak yang anda inginkan.
-          Cara menyerap energi bumi.
Usahakan memakai celana pendek saja dan duduk menyentuh tanah langsung, tempelkan pergelangan tangan pada lutut masing-masing dengan telapak menghadap kebawah. Atur konsentrasi. Tarik nafas pelan dan panjang, lalu simpan di bawah perut. Bacalah  Do’a Nur Nubuwwah 1x dan berdo’alah “Yaa Allah, berikanlah kepada hamba energi metafisis dari energi matahari. Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba, amiin “Tarik dan tahanlah nafas selama mungkin. Banyangkan dan rasakan adanya energi yang masuk melalui telapak tangan dan getaran halus-panas merasuk dalam tubuh melalui telapak tangan. Dalam hati membaca Yaa Allah Yaa Lathif sebanyak-banyaknya lalu lepaskan nafas anda. Ulangi sebanyak yang anda inginkan.
-          Cara menyerap energi awan
Duduk , konsentrasi kemudian tarik nafas halus panjang sambil mengangkat tangan ke atas menyamping kanan kiri, kedua telapak tangan menghadap ke atas kesamping. Bacalah  Do’a Nur Nubuwwah 1x dan berdo’alah “Yaa Allah, berikanlah kepada hamba energi metafisis dari energi matahari. Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba, amiin “Tarik dan tahanlah nafas selama mungkin. Banyangkan dan rasakan bahwa telapak tangan anda sedang menyentuh awan yang halus-lembut dan rasakan resapan energinya.. Dalam hati membaca Yaa Allah Yaa Lathif sebanyak-banyaknya lalu lepaskan nafas anda. Ulangi sebanyak yang anda inginkan.
-          Cara menyerap energi bintang
Latihan ini berfungsi untuk mendapatkan pagaran energi sinar metafisika, berlatihnya di malam hari yang tidak mendung. Berdiri tegak, kedua tangan direntang ke samping lurus horizontal. Telapak tangan menghadap ke depan. Mata berkonsentrasi penuh pada gugusan bintang berkilauan dilangit. Kemudian pejamkan mata dan bayangkan gugusan bintang tersebut.  Bacalah  Do’a Nur Nubuwwah 1x dan berdo’alah “Yaa Allah, berikanlah kepada hamba energi metafisis dari energi bintang. Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba, amiin “Tarik dan tahanlah nafas selama mungkin. Banyangkan dan rasakan kemilau gugusan bintang tersebut memancarkan sinar putih yang menyelimuti tubuh anda yang semakin menebal. Dalam hati membaca Yaa Allah Yaa Lathif sebanyak-banyaknya Jika tubuh bergetar dan panas, lepaskan nafas sambil membayangkan memutus pancaran sinar tersebut. Dan tubuh anda berkeliau.
5.     Silat Karomah / Beladiri Setrum / Beladiri Kontak / Silat Ghaib.
Berwudhulah terlebih dahulu. Carilah tempat yang lapang dan mintalah seorang kawan untuk mengawasi. Kosongkan pikiran dan pejamkan mata. Bacalah :
a)      Basmalah 1x
b)      Ila hadroti Rasulullah Muhammad SAW, Bacalah Al-Fatihah 1x.
c)      Ila hadroti Syeh Abdul Qodir Jaelani radhiyallahuanhu, Bacalah Al-Fatihah 1x.
d)      Baca Do’a Nur Nubuwwah 1x.
e)      Berdo’a “ Yaa Allah, berikanlah kepada hamba kebaikan dan berkah dari karomah Syeh Abdul Qodir Jaelani untuk memainkan jurus …(sebut nama jurus yang diinginkan seperti jurus macan, thai chi dll), amiin”.
f)   Baca terus menerus Yaa Allah Yaa Lathiif. Perlahan-lahan tangan anda akan bergerak memainkan jurus yang diinginkan. Bila ingin     menyudahi, bacalah istifar 3x sambil mengusap wajah. Bila belum berhasil, cobalah terus. Dalam keadaan terdesak, kekuatannya akan bekerja secara otomatis dan dapat digunakan untuk bertempur di alam nyata maupun gaib.
6.     Mengobati Penyakit & Membuat Air Pengoabatan.
ILMU SYAHADAH LANGIT (2)
1.     Ilmu Syahadat Ghaib ( Tingkat Lanjutan )
Ilmu Syahadat Ghaib insya Allah dapat digunakan untuk menembus semua tingkatan alam ghaib. Baik alam jin, khodam, syetan, qarin, malaikat sampai segala hal yang berkaitan dengan dimensi ghaib termasuk terawangan . Dalam melakukan penembusan alam ghaib saudara harus siap lahir bathin, tidak takut dan ragu. Segala sesuatu yang terjadi selama proses penembusan sepenuhnya menjadi tanggung jawab saudara. Mulanya kita akan melakukan penembusan dengan mata bathin. Bila telah terbiasa insya Allah kita bisa melakukannya dengan mata fisik. Dengan mata fisik terkadang kita melihat alam nyata dan alam ghaib secara bersama-sama. Bila ini terjadi bacalah syahadat, sholawat atau Allahu Akbar.
Adapun cara menembus alam ghaib adalah sebagai berikut :
a)      Bersihkan diri lahir dan bathin
b)    Dirikan sholat hajat 2 rakaat. Setelah selesai, duduklah bersila. Pejamkan mata dan konsentrasi di atara kedua alis. Berdo’a “ Yaa Allah, Berikanlah kepada hamba karomah, kemu’jiatan dan keghaiban dari syahadat ghaib untuk menembus … (sebut nama yang ingin ditembus seperti alam jin, alam khodam, khodam suatu tempat dll menurut yang saudara inginkan). Berilah hamba ilmu dan lindungilah hamba dari kejahatan makhluk yang Engkau ciptakan, amiin”.
c)      Bacalah Basmalah 1x
d)      Dua kalimat Syahadat 3x
e)      Sholawat Nabi 3x
f)        Ila hadroti Rasulullah Muhammad SAW….Al-Fatihah 1x
g)      Ila hadhroti Syeh Abdul Qadir Jaelani ra…..Al-Fatihah 1x
h)      Ila hadroti Malaikat Jibril AS, Mikail AS, Isrofil AS, Izroil AS….Al-Fatihah 1x
i)        Ila hadroti Rijalul ghoib…..Al-Fatihah1x
j)        Ila hadroti Arwahul Muqoddas…..Al-Fatihah 1x
k)      Bacalah Surat Al Ikhlas 3x, Al Falaq 1x, An Naas 1x
l)    Bacalah Laa ilaha illallah, alam awal, awal ‘alimullah, ‘alimul ghoibi wa syahadah sebanyak-banyaknya.
m)    Insya Allah saudara akan melihat alam ghaib yang diinginkan seperti melihat tayangan televise. Terkadang makhluk disana pun ada yanga tidak suka dengan kehadiran kita. Hati-hatilah karena mereka juga bisa menyerang kita. Karena itu akan lebih baik bila kita siap dengan tenaga dalam. Satu hal yang penting jangan terpesona dengan alam ghaib apabila punya keinginan untuk menetap disana karena itu bukan kodrat kita. Semua yang terjadi dalam penembusan alam ghaib sepenuhnya menjadi tanggung jawab saudara. Cara ini pun sangat efektif untuk melakukan terawangan dll. Do’a pada poin b dapat dirubah sesuai keinginan kita. Saudara akan belajar banyak dari pengalaman.
n)      Bila ingin kembali cukup membaca istiqfar atau sholawat.
2.     Ilmu Menarik Merah Delima.
MD adalah batu alam berwarna merah yang secara fisik dibuat di perut bumi tempat pemasakan kerak bumi. Secara fisik MD digunakan untuk pembuatan sinar laser dan serbuknya digunakan untuk mengasah intan. Batu ini memiliki struktur yang sangat rapat sehingga dapat membiaskan cahaya mendekati sempurna. Secara metafisik batu MD berisi khodam yang memiliki power sebagai anti cukur ataupun dapat memerahkan air. Harganya sampai milyaran rupiah per buah. Batu MD biasanya banyak tertanam di tempat yang merupakan sumber air.
Adapun cara menarik merah delima adalah sebagai berikut :
a)   Terawanglah tempat-tempat yang diduga terkandung MD seperti pantai, sungai, danau, air terjun, sumur dll.
b)      Lakukanlah sholat sunat hajat 2 rakaat dan mohon pertolongan Allah SWT
c)     Dudulah bersila ditempat yang akan kita terawang
d)     Tawasul : Ila hadroti Rasulullah Muhammad SAW wa ila hadroti Nabiullah Sulaiman AS wa ila hadroti Shultonil Aba Yusuf Al Bagdadi wa ila hadroti Syeh Abdul Jabbar wa hadroti khodamus syarifah merah delima alukasy syafaah wasslamah wal barokah wal ijabah wasysyafaah wa’ syiful hijabah min ridhoilah syaiun lilah lahum alfatihah, baca AlFatihah 333x.
e)      Syahadat 101x
f)        Do’a Nur Nubuwwah 41x
g)      Basmalah 13x
h)   Ya Rohman Ya Rohim 300x
i)        Allahu 150x
j)        Allahu 9x (dalam 1x menahan nafas)
k)      Kun fayakun 100x
l)    Bismillahirrohmaanirrohiim Allahu Akbar 3x dengan posisi telapak tangan kanan diatas tanah atau air seperti menyedot MD. Insya Allah MD akan keluar dengan sendirinya. Terkadang khodam MD mengajak kita bertempur. Karena itu siapkan lahir dan bathin. Disinilah gunanya amalan kita yang merupakan simpanan energi yang bisa kita gunakan untuk pertempuran ghaib dll.
3.     Menangkap Tuyul.
Menjadi penangkap tuyul merupakan sebuah ilmu spesialis karena mengamalkannya harus setiap malam. Amalkan do’a dibawah ini setiap malam. Boleh diamalkan bersama-sama dengan Syahadat Langit. “Fatakuluna matahadzal fa’du inkuntum shodikin” 333x.
Cara menggunakan dapat dilakukan pada malam atau siang hari. Syaratnya tidak diperkenankan menggunakan alas kaki ketika akan menangkap tuyul. Boleh mengajak teman yang kita ketahui kualitas keilmuannya agar pekerjaan lebih mudah. Dengan amalan ini insya Allah kita akan lebih peka dan mudah melihat tuyul. Tuyul terkadang lari namun juga terkadang tidak. Setelah tuyul kita tangkap, kedua telapak tangannya kita rapatkan. Ambil sehelai rambut kita. Ikatkan pada kedua ibu jari yang telah direkatkan. Insya Allah tuyul tidak akan bisa lari lagi. Kita bisa menanyakan kepadanya tentang banyak hal seperti siapa tuannya, berapa usianya dll. Tuyul ini bisa kita simpan di dalam botol dan dibuang kelaut. Bila kita menyakiti tuyul maka tuannya yang akan tersakiti. Namun akan lebih baik bila kita menyadarkannya karena menghukum hanya menjadi hak Allah SWT. Orang lain belum tentu bisa melihat tuyul yang telah kita tangkap.
HIPNOTIS, TELEPATI DAN MAGNETIS
1.     Hipnotis.
Titik pandang untuk menghipnotis adalah sebagai berikut ( pilih salah satu ) :
a)      Antara kedua alis
b)      2 cm di bawah pusar
c)      Tengkuk ( bagian belakang kepala )
d)      Tulang belakang / tulang ekor
e)      Pelipis kiri atau kanan
Amalan yang digunakan dalam menghipnotis adalah sebagai berikut “ Inafathna laka fathan mubina “
Bacalah sebanyak 300x sambil melihat api lilin pada jarak 1,5 meter. Mata divisualisasikan menyerap api lilin. Begitu juga dalam posisi menghipnotis saat melihat titik pandang, mata seakan-akan menyerap titik pandang tersebut.
Bila hendak menghipnotis, lihatlah salah satu titik pandang tersebut diatas. Tarik nafas dan tahan sambil membaca Basmalah 3x dan Laa maujuda ilallah 3x. Keluarkan nafas sambil mengucapkan Kunci Perintah “ Turuti keinginan saya “. Ulangi kunci perintah selama 3 menit. Dekati orang yang dituju. Ajaklah bicara, insya Allah ia akan menuruti keinginan Anda. Pandangan mata jangan sampai lepas dari titik pandang dan mata menyerap titik tersebut.
2.     Telepati.
Untuk memanggil orang yang pergi tanpa pamit, dapat digunakan telepati. Caranya bayangkanlah orang tersebut seolah wajahnya ada di hadapan kita. Dapat juga dengan media foto. Lihat atau bayangkan titik antara kedua alis. Tariklah nafas  dan tahan sambil membacaBasmalah 3x dan Laa maujuda ilallah 3x. Nafas dikeluarkan sambil mengucapkan kata kunci seperti : “Pulanglah ibumu sedang sakit dll” sesuai keperluan. Ulangi terus sampai kita merasa yakin. Pandangan mata kita tetap terkonsentrasi pada titik diantara alis sambil menyeraptitik tersebut. Mata boleh terpejam atau terbuka. Lebih baik lagi bila didahului dengan sholat hajat. Cara inipun dapat digunakan untuk mengirim mimpi. Ilmu ini hanya boleh digunakan untuk keperluan yang baik.
3.     Magnetis ( Ilmu Pengobatan ).
Untuk melakukan magnetis, lihatlah tulang ekor sebagai titik pandang dengan amalan dan cara yang sama seperti hipnotis. Adapun kunci perintahnya tergantung keadaan pasien misalnya “Sakit mata. Dengan ijin Allah sembuhlah sakit matamu” yang diulang 3 – 5 menit.
Cara Melatih Hipnotis dan Magnetis
Mintalah salah seorang teman saudara untuk berdiri menghadap tembok dan pasrah sebenar-benarnya pasrah. Kaki dirapatkan tapi santai. Posisi saudara ada dibelakangnya. Lihat tulang ekor atau tengkuknya. Lakukan seperti cara menghipnoptis dengan amalan dan kunci  di atas dengan mata menyerap titik pandang. Insya Allah teman saudara akan tertarik ke belakang seperti ada yang menarik tubuhnya. Saudara sudah berhasil.
ILMU SYAHADAT LABGIT (3)
MENGISI ILMU DAN RUWATAN QUBRO
Setelah menguasai ilmu syahadat tingkat satu (1) dan dua (2) serta memiliki sertifikat, Saudara diperkenankan untuk membuka perguruan, praktek pengobatan, menjadi konsultan dan spiritualis aliran putih dengan keilmuan yang telah saudara kuasai. Saudara dapat memberi nama perguruan dan memberi keilmuan sesuai pemahaman dan keinginan saudara.
Adapun cara mengisi getaran ilmu dan ruwatan qubro kepada murid saudara adalah sebagai berikut :
1.      Siapkan 1 sendok garam dan 3 buah jeruk nipis
2.      Lakukanlah sholat hajat 2 raka’at
3.      Berdo’alah “Ya Allah bersihkanlah kebatilan dari diri … (sebut nama murid saudara atau orang yang mau di isi). Berilah dia ilmu yang haq. Berilah dia kemu’jizatan dan keghaiban dari amalan-amalan dan do’a-do’anya. Satukanlah dengan dirinya. Bangkitkanlah kapan saja dia butuhkan. Berilah dia kekuatan ghaib. Lindungilah dia dari bala’ dan musuh-musuhnya. Kabulkanlah setiap do’anya. Amin”
4.      Tiupkan 3x pada garam. Tiupan pertama sambil membaca syahadat. Tiupan kedua sambil membaca sholawat. Tiupan ketiga sambil membaca lahawla walaquwwata illabillahil ‘aliyyil ‘adziim.
5.      Tiupkan juga 3x pada ketiga jeruk nipis dengan cara seperti poin 4. Kemudian jeruk nipis dikupas dan dipotong-potong.
6.      Campurkan ¾ garam dengan potongan 3 buah jeruk nipis sambil diremas-remas pada seember air bersih. Gunakan untuk mandi bersih pada sore atau malam hari. ¼ bagian garam digunakan untuk minum dengan mencampurkan pada 1 gelas air putih.
7.      Orang yang telah diruwat diharuskan sholat taubat, meminta maaf atas kesalahan kepada kedua orang tua dan orang lain, tidak berbuat dzalim, tidak berbuat zina, tidak mengulangi maksiat dan kesalahan – kesalahan masa lalu.
Demikian amalan ilmu syahadat langit yang saya jabarkan, semoga bermaanfaat bagi rekan-rekan yang ingin mengamalkan.

Sumber : http://asmaulkaromah.wordpress.com/2011/11/14/ilmu-syahadat-langit/

Comments :

58 comments to “ILMU SYAHADAT LANGIT”

wah mantap,.
saya sudah coba yg telepati, dan berhasil

Krisna Wardhana said...
on 

Assalamualaikum wr.wb
salam kenal kang santri , mohon ijin dan ijajah nya untuk si fakir ini mengamalkan nya semoga bermanfaat dan makin mendekatkan saya kpd Allah SWT..AMIN
Wassalam dan teriring alfateha untuk kang santri

TO RIGHT said...
on 

Assalamualaikum , Saya ingin izin mengamalkan

Mir Saalim said...
on 

qobiltu,mohon izin mengamalakan

currahee!! said...
on 

qobiltu lillahi ta'ala.. ..mohon izin mengamalkannya.. ..

Rudi Maulana said...
on 

Ini ilmu punya Ust. Ali Mashudi?

Anonymous said...
on 

Ya mirip sekali dengan Ust. Ali Mashudi
Tapi ada yang tidak dicantumkannya doa ilmu karomah agung (hizb ikhtifak

Anonymous said...
on 

ini smua bohong.....
jngn percya dlam suatu amalan gk ada yng nmnya di posting kan...

Anonymous said...
on 

Assalamualaikum wr.wb
salam kenal kang , mohon ijin ijazh...

RISTY FRC said...
on 

qobiltu mohon ijin ijazah mengamalkan ilmu sahadat langit semoga bermanfaat,amin,,,,,,,,,,,,,,

Ade mahardhika said...
on 

Ini artikel benar, ilmu langkah, kenapa harus di sebarkan mas

Anonymous said...
on 

ilmune gusti alloh kui okeeeeh buanget tapi carane jo koyo ngeneh toooooh kang saru jenge su'ul azab, sampean karo poro guru, kualat sampean kang

udin38 said...
on 

Assalamu'alaikum saya telah ngeprint ilmu amalan syahadat Langit mohon keikhlasan untuk mengizinkan dan mengijazahkan untuk saya amalkan ,makasih

Anonymous said...
on 

saya ingin coba mengamalkannya

Anonymous said...
on 

Kalau belum mendapatkan ijazahnya apa mungkin bisa?
(Man Ajazani=Nama gurunya)

ntar gak kuat trs ada efek sampingnya gimana?

Anonymous said...
on 

assalamualaikum
minta ijazah untuk mengamalkan kang

Anonymous said...
on 

Asslamualaikum
Mohon izin dan doa restu nya untuk saya mengamalkan doa ini, semoga berkat doa ini bisa mendekatkan hati kepada Allah.
Mohon izinkan ijazah untuk saya. 0162706241 mohon di call.

melodi riskie said...
on 

Asslamualaikum
Mohon izin dan doa restu nya untuk saya mengamalkan doa ini, semoga berkat doa ini bisa mendekatkan hati kepada Allah.
Mohon izinkan ijazah untuk saya. 0162706241 mohon di call.

melodi riskie said...
on 

assalamualaikum
minta ijazah untuk mengamalkan kang
(Haryo Yudhotomo)

Anonymous said...
on 

Yang penting diniatkan utk taqorub kepada Alloh... Mohon ijin mengamalkan qolbitu kang santri smoga amal njenengan diterima oleh Alloh SWT amin (damarwulan)

Anonymous said...
on 

mohon ijin untuk mengamalkan kang.......

saerozi said...
on 

Ass Mohon Izin Mengamalkan : Qolbitu Izataka .
(mohon bimbingannya untuk memberikan arahan sent email)

Anonymous said...
on 

Assalamualaikum. Mohon izin atas ilmunya untuk diamalkan ustad. mohon izajahnya. Terimakasih banyak atas ilmunya ustad

Msyahrizal Rizal said...
on 

mohon ijin amalkan ilmunya dan terima kasih atas izajahnya sekian terima kasih dan semoga ber manfaat

Anonymous said...
on 

Assalamualaikum. Mohon izin atas ilmunya untuk diamalkan ustad. mohon izajahnya. Terimakasih banyak atas ilmunya ustad

Anonymous said...
on 
This comment has been removed by the author.
Asep Riansyah said...
on 

bagaimana jika mau mengamalkan,,, bisa belajar sendiri atau harus ada gurunya,.,.

Rozzaq Pengaleman said...
on 

jangan sembarangan mengamalkan..efek nya bisa gila or tidak berhasil tanpa ada guru pembimbing..

kurnia aditia said...
on 

jangan sembarangan mengamalkan..efek nya bisa gila or tidak berhasil tanpa ada guru pembimbing..

kurnia aditia said...
on 

qobiltu mohon diizinkan amal ilmunya.

arab said...
on 

Qobiltu mohon izin mengamalkan..

Anonymous said...
on 

terima kasih telah menguraikan sebuah ilmu ,ilmu harus di bagikan ,jangan d simpan ,menurut saya masalah ijazah sebuah ilmu ,itu tergantung kita mengamalkanya ,kalau kita iklas mengamalkannya , ilmu itu pasti bermanfaat buat kita ,janganlah mengamalkan ilmu tergantung ijazahnya ,semoga yang menguraikan ilmu ini ,di tambah jualah oleh ALLAH SWT ,ilmunya AMIIIIN ....

Anonymous said...
on 

Mau,..coba..duku

jajang koswara said...
on 

mohon ijin amalkan ilmunya dan terima kasih atas izajahnya sekian terima kasih dan semoga ber manfaat

Anonymous said...
on 

ass. sedulur terima kasih atas ilmunya wasalam

caryoto yoto said...
on 

assalammualaikum izin untuk mengamalkannya

Anonymous said...
on 

ass. qobiltu...
mohon izin mengamalkan, ustadz.
jazakamullohu ahsanul jaza...

padepokan nurut tauhid said...
on 

Aslm, mohon izin mengamalkan salah satu ilmu diatas, nuwun

Anonymous said...
on 

Dari ilmu2 di atas mirip dgn ilmu yg tlah di ajarkan oleh gru sya Bpk ust.Ali mashudi..tp bagi yg awam tlong di pahami lagi karena ilmu2 di atas blm Di ijazahkan kpd si pengamal..dan sangat di mungkinkan takut terjadinya sesuatu dg diri kita.
Wassalam@@@@

Asep Riansyah said...
on 

assalamualaikum...
mohon ijin mengamalkan amalan syahadat langit...
al fatihah sent...

Usbek Kiss said...
on 

mohon izin mengamalkannya ya semoga bermanfaat bagi semuanya...Amin

Riansyah Deni said...
on 

mohon izin mengamalkannya ya semoga bermanfaat bagi semuanya...Amin

Riansyah Deni said...
on 

mohon izin mengamalkannya ya semoga bermanfaat bagi semuanya...Amin

Riansyah Deni said...
on 

mohon izin mengamalkannya ya semoga bermanfaat bagi semuanya...Amin

Riansyah Deni said...
on 

mohon izin mengamalkannya ya semoga bermanfaat bagi semuanya...Amin

Riansyah Deni said...
on 

mohon izin mengamalkannya ya semoga bermanfaat bagi semuanya...Amin

Riansyah Deni said...
on 

As salam. Izin diamalkan

Anonymous said...
on 

As salam . Izin diamalkan

Rosaidi said...
on 

qobiltu,ijin mengamalkan

seoranglakilaki said...
on 

asallamuallaikum.
mohon izin mengamalkan

Anonymous said...
on 

mohon izin untuk mengamalkan nya kang santri

Anonymous said...
on 

qobiltu dan ridhonya serta doanya

M.sholeh said...
on 

Assalaamu'alaikum...
Mohon izin untuk konsultasi.
Untuk mengamalkan pengijazahannya di lakukan berapa lama? Dan apakah ada ritual puasanya?
Terimasih atas waktunya.
Wassalaamu'alaikum...

Anonymous said...
on 

Assalamu'alaikum...
Ustdz mohon ijazah untuk mengamalkan..
Mudah2an Allah meridoi amiiin...!!

Anonymous said...
on 

assalamu'alaikum mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dalam hal positif amin...

galih yudho said...
on 

Assalammualaikum.. Says mohon izin mengamalkan amalan syahadat langit dengan sempurna. Saya mohon izinnya, ijazahnya dan barokahnya untuk mengamalkan ilmu ini sepanjang hidup saya.. Qobiltu Lillallahi Ta'ala aku terima ijazahnya secara sempurna Dan lengkap. Semoga Allah Meridhoinya.Amin..

Anonymous said...
on 

Qobiltu izin mengamalkan

Dale anggara (dalekadal) said...
on 

Izinkan saya untuk mengamalkannya.. Alfatihah..

Anonymous said...
on 

Post a Comment